-->

Wisata Pantai Ujungnegoro Kandeman

mBatang.com akan Expose Foto Keindahan Pantai Ujugnegoro Kandeman Batang, pantai ini menyuguhkan pemandangan menawan dari bukit hijau yang berbatasan dengan pantai juga bebatuan yang sangat unik di bibir pantai, Suasana di sekitar pantai ini terasa sejuk. Pepohonan besar dan rindang mengelilingi pinggir pantai mulai dari area parkir hingga dekat bibir pantai. Fasilitas, Pantai Ujungnegoro menyediakan musala dan kamar mandi umum. Tersedia pula arena bermain anak berupa ayunan, perosotan, juga jembatan tali. . akses menuju Pantai Ujungnegoro juga sangat mudah jalannya sangat halus dan sekarang di Ujungnegoro di bangun PLTU paling besar se Jawa Tengah.


Ikon Pantai Ujungnegoro Kandeman Batang di buat baru sebagai tanda obyek Wisata di Kabupaten Batang yang patut kamu kunjungi, di dekat Pantai Ujung juga ada Pantai yang sangat bagus Pantai Karang Maheso Cemara Seribu lokasi antara pantai Ujungnegoro dan Pantai Sigandu Batang. Jangan lupa jika akan ke Pantai Ujungnegoro batre HP wajib Full.

Foto Pantai Ujungnegoro By swastikaadi2108


Suasana sore hari di bibir Pantai Ujungnegoro Batang sangat indah dan tenang

Foto Pantai Ujungnegoro By aji_jeepee

Foto Pantai Ujungnegoro By ardyrahmawan

Foto Pantai Ujungnegoro By nuraga_dhia

Foto Pantai Ujungnegoro By @nuraga_dhia

Bebatun yang sanga bagus banget di tempat ini banyak banget yang Foto Selfie disini

Foto Pantai Ujungnegoro By elsh.17

Foto dari atas Jalan Sigandu - Ujungnegoro By yansend_photography

Tikungan Jalan Sigandu - Ujungnegoro
Foto Pantai Ujungnegoro By tiarasulistiyowati

Foto Pantai Ujungnegoro By sitta_jr24

Terima Kasih buat teman teman yang ikut serta mempromosikan Wisata Batang melalui jejaringan sosial tanpa kalian Kabupaten Batang tidak ada apa apanya, mBatang.com akan selalu update Wisata Alam di Kabupaten Batang yang patut kamu kunjungi, sekian dulu sob pembahasan tentang Wisata Pantai Ujungnegoro Kandeman Batang semoga bisa mengobati kangen kalian di Kota Batang ini kususnya bagi teman teman yang merantau.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments