-->

Berita Batang Hari Ini Angin Puting Beliung

mBatang.com Batang berduka Hujan deras disertai angin kencang pada jam 14:30 WIB membuat banyak rumah di Desa desa Batang rusak parah karena di terjang oleh Angin Puting Beliung. Berikut laporan Bencana Alam Angin Puting Beliung di Batang yang bersumber dari Grup Facebook Batang.


Foto Tragedi Angin Puting Beliung jalan Lor, Denasri Batang laporan dari Kholid Alfarisi




Desa Karanganyar Batang dan Desa Terban warungasem Batang dan sekitarnya terkena Angin Puting Beliung TKP masih porak poranda.dan di sertai hujan deras pembawa berita Ferry‎ Pohon tumbang ke tengah jalan di perbatasan Batang - Pekalongan, tepatnya sebeleh barat perbatasan, arus lalu lintas Pekalongan - Batang juga sebaliknya macet.


Keadaan desa watesalit gang cemara Rt 3 Rw 6 terkena dampak hujan dan angin laporan Dewi Khu, semoga tidak ada korban jiwa dalam tragedi Angin kencang di sertai hujan besar di Kabupaten Batang, mohon maaf jika info beritanya kurang jelas karena mbatang.com belum sempat survai langsung ke tempat yang terkena bencana Angin Puting Beliung, karena kondisi cuaca di Batang saat ini masih gerimis.

Update Berita Batang Hari Ini Angin Puting Beliung


hampir semua Desa Karangsarirejo Denasri Kulon terkena Angin Puting Beliung Menurut informasi yang berhasil dihimpun, bencana puting beliung selain melanda Desa Denasri Wetan, juga melanda desa-desa lainnya. Yaitu Desa Denasri Kulon, Kalipucang Wetan, dan sejumlah desa lainnya diwilayah Kecamatan Warungasem.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments