-->

Wisata Baru Kembanglangit Blado

Ada yang baru lagi nih Wisata di Kembanglangit Blado Batang namanya Jembatan Cinta Sibiting atau Gardu Warna Warni Sibiting. Untuk ancer ancernya baca postingan akhir, langsung saja nih Foto terbaru Wisata Kembanglangit Blado Batang.

Photo By ibenkmbolank

Rumah Pohon di Kembanglangit ini masih baru dan sudah di buka untuk umum silahkan Foto Selfi di Kembanglangit Blado di jamin puas karena pemandangannya sangat bagus.

Photo By annurfaizun

Jalan menuju Curug Susun Kali Tengah Blado

Photo By annurfaizun

Masih di Wisata Kembanglangit Indahnya Curug Sibiting Kembanglangit Blado

Photo By erryssafitri

Wisata juga ke Wisata Batang Sikembangpark Kembanglangit Blado

Photo By cndnndpspt

Ancer ancer Wisata Jembatan Cinta Sibiting atau Gardu Warna Warni Sibiting


Lokasi menuju Wisata Kembanglangit Dari arah Batang atau Pekalongan menuju Kecamatan Bandar sesampainya di Pondok Pesantren Tazaka ambil kanan atau lurus jangan ke kiri kalau ke kiri nanti sampainya ke Pagilaran atau Curug Genting, dari Tazaka naik ke atas menuju ke Desa Kambangan nanti terus nanti akan menemui Wisata Sikembangpark jalan lagi urang lebih 1 km nanti ada Hutan Damar pas tikungan pertama harus ingat lokasinya sebelum Jembatan Sibiting. Wisata ini masih sangat baru dan akan selalu Upgrade dengan wahana lainnya.

Asik nih kalau Wisata ke Kembaglangit Blado satu arah menuju banyak wisata seperti Wisata Sikembangpark, Wisata Air Terjun Sibiting, Wisata Curug Susun, dan masih banyak lagi wisata di Kembanglangit Blado Batang.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments