-->

Wisata Batang | Indahnya Pantai Celong Banyuputih

mBatang.Com Pantai Celong terletak di Dukuh Mangunsari, Desa Kedawung, Kec. Banyuputih Kab. Batang Lokasi tepatnya berada di sisi utara Kecamatan Banyuputih. Saat datang ke Pantai Celong, Anda akan disuguhi pemandangan yang indah. Di disi kanan dan kiri sepanjang perjalanan, anda akan dimanjakan dengan rimbunan pohon karet yang merupakan komoditi dari daerah Desa Kedawung. Berikut 10 Foto Terbaik Pantai Celong Banyuputih Batang Versi mBatang.Com Baca Juga : 10 Foto Terbaik Curug Lojahan Blado

Photo By ryanf_jr

Rumah Pohon Desa Tombo Bandar Versi. 2.0

Photo By wahyuningsih3452

Rute Menuju Pantai Celong Banyuputih, Batang

Lokasi Pantai Celong Dari arah Pekalongan, berhenti di pasar subah kemudian ambil arah utara menuju dukuh Gunungpring, Desa Gondang kurang lebih 1,5 km. Di tengah perjalanan, akan menemui pertigaan yang sebelahnya terdapat sebuah bengkel. Ambil arah kanan menuju desa Kemiri. Ambil jalan utama (lebar saja) karena memang banyak terdapat percabangan (gang). Jika sudah melewati kompleks sekolah di area Pondok Pesantren Darussalam, lurus saja. Maka akan ditemui sebuh pertigaan yang di sampingnya terdapat penggrajian kayu. Ambil arah kiri menuju Dukuh Mangunsari, Kedawung dengan waktu tempuh kurang lebih 15-20 menit.

Pantai Celong Lewat Pertigaan Pos Ojek Wuni

Ancer-ancer jalan menuju Pantai Celong Batang Jika Anda ingin lewat jalur yang berbeda dan cukup mudah untuk diakses, Anda bisa menggunakan jalur ini. Dari arah Pekalongan/Semarang, Anda bisa berhenti di Pos Ojek Wuni, Desa Tenggulangharjo, Kec. Subah. Dari sini lurus saja ke utara hingga sampai di desa Gagatan/Bulu kurang lebih 10 menit. Nantinya Anda akan menemui pertigaan penggrajian kayu seperti jalur lewat pasar subah. Lurus saja ke utara menuju Dukuh Mangunsari, Kedawung. Lokasi Wisata Pantai Celong Kalau Dari Terminal Banyuputih, silahkan ambil arah Semarang sekitar 150 meter. Maka akan ditemui plang ke arah Desa Kedawung di sisi kiri.

Dari sini Anda lurus saja ke arah utara mengikuti jalan beraspal ini. Sepanjang perjalanan, Anda akan dimanjakan dengan deretan pohon karet yang memikat mata. Jika Anda menggunakan jalur ini menghabiskan waktu kurang lebih 20 menit untuk menuju pantai Celong.

Demikian ulasan tentang Wisata Batang Pantai Celong Banyuputih Batang Jawa Tengah Indonesia sebagian artikel bersumber dari Kaskus wimaniaogawa Terima Kasih buat teman teman yang ikut serta mempromosikan Wisata Batang di Jejaringan Sosial Kalian semua Top banget.