-->

Ruas Tol Batang Jadi Spot Favorit Foto Selfie

mBatang.Com Lagi hits foto di jalan tol Batang mumpung belum jadi jalan tolnya, Jalan Tol Batang masih digunakan secara fungsional tapi kondisi hampir jadi' jalan tol Batang itu memiliki daya tarik sendiri bagi warga Batang yang tinggal di sekitar khususnya Cewek Batang.



Sebagian Warga merasa senang berada di ruas Tol Batang yang sedang ramai diperbincangkan jelang lebaran. warga cukup terhibur memandangi jalan pantura dari atas ruas tol kandeman batang, yang posisinya di atas jalan raya Pantura Batang.

Pemandangannya menarik banget di area jalan tol Batang banyak view keren untuk foto selfie di area jalan tol Batang yang sedang di bangun



Kondisi jalan tol sepanjang ruas tersebut sudah cukup baik walaupun masih dalam tahap perkerasan beton tipis (lean concrete). salah satu titik kritis yang telah diselesaikan yakni jalan layang Kandeman di Kabupaten Batang, Jawa Tengah yang membelah jalur Pantura.



enaknya sore sore nongkrong di pinggir tol fungsional sengaja dilakukannya untuk ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments