-->

Kodim Batang Ajak TNI dan PNS Selalu Berolahraga

Cuaca hari ini 07/09/2017 di Kabupaten Batang sangat ekstrem dan tidak menentu cuaca  panas yang disertai angin kencang,terkadang berawan/mendung akan tetapi tidak kunjung turun hujan, menyikapi kondisi tersebut untuk menjaga kesehatan badan.

Anggota Kodim 0736 Batang Melalukan Olahraga Setiap Ada Kesempatan


Menyikapi hal tersebut Kasdim 0736/Batang (Mayor Inf Raji) menganjurkan kepada anggota TNI maupun PNS jajaran Kodim 0736/Batang untuk melakukan olah raga secara perorangan maupun kelompok disetiap ada kesempatan, dengan berolah raga secara rutin akan membuat badan kita sehat karena dalam tubuh terjadi pembakaran lemak dan bisa mengeluarkan kotoran dalam tubuh melalui keringat yang keluar disamping itu juga akan terhindar dari Ispa ( Infeksi saluran pernafasan) karena di musim kemarau debu juga berterbangan.



Selain itu Kasdim juga menghimbau dan mengajak kepada para Babinsa untuk mengajak masyarakat agar selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan memanfaatkan waktu disela sela kesibukannya dalam mencari nafkah dengan cara lari maupun jalan kaki walaupun hanya 30 menit.

Disamping itu juga mengingatkan bahwa kita juga harus menjaga pola hidup yaitu pola makan,pola istirahat dan olah raga dan yang paling penting adalah untuk selalu menjaga ketersediaan air dalam tubuh dengan memperbanyak minum air putih.  (Z4 -Pendim 0736).

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments