-->

Prajurit Terima Kehormatan Kenaikan Pangkat

BATANG - Kenaikan pangkat bagi seorang Prajurit dan keluarga prajurit (isteri dan anak) adalah kebanggaan karena dalam kenaikan pangkat tidak semudah membalikkan telapak tangan, didahului dengan tahapan usul kenaikan pangkat dengan berbagai macam persyaratan meliputi bahan administrasi,  nilai kesegaran jasmani dan ketangkasan serta tidak ada catatan personel baik yang berkaitan dengan pelanggaran personel.


Kepala Staf Kodim 0736/Batang (Mayor Inf Raji) pada hari senin 02/10 mewakili Dandim 0736/Batang menjadi Irup pada Upacara Corp Raport kenaikan pangkat sebanyak 24 orang anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0736/Batang bertempat di Lapangan Makodim 0736/Batang.

Dalam amanatnya Kastaf Kodim 0736/Batang mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan yang harus di syukuri karena kenaikan pangkat itu di berikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di embannya.

Anugerah kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara dan juga merupakan suatu amanah dari Tuhan yang maha kuasa, sebagai suatu kepercayaan.


Dengan Kenaikan pangkat maka setiap Prajurit dituntut untuk mempertaruhkan semua kemampuan yang di miliki demi kepentingan dinas/satuan agar senantiasa dapat melakukan yang terbaik ata8u selaras dengan pangkat dan jabatan yang di sandangnya.

Mayor Inf Raji menyampaikan  atas nama pribadi dan satuan Kodim 0736/Batang mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada anggota dan semoga kenaikan pangkat ini tidak hanya dirasakan oleh prajurit yang bersangkutan tetapi dapat juga dirasakan oleh anggota keluarga, dengan pangkat yang lebih tinggi maka tanggungjawab akan lebih berat dan diharapkan diimbangi dengan kinerja yang lebih baik serta lebih semangat lagi, tandas Kasdim. (Pendim 0736/Batang)

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments