-->

Forkopimcam Limpung bersama Sat Narkoba kampanyekan anti Narkoba

Batang - Narkoba merupakan musuh nyata kita bersama karena akibat Narkoba Generasi emas penerus bangsa akan binasa, sehingga kita semua wajib hukumnya untuk memeranginya dengan berbagai macam cara dan upaya demi menyelamatkan penerus bangsa Indonesia, demikian yang disampaikan oleh Forkopimcam Limpung pada acara pemasangan stiker anti narkoba  pada Sepeda motor dan mobil pengguna jalan di seputaran Alun - alun Limpung pada 25/01.


Hadir dalam kegiatan pemasangan tersebut Forkopimcam Limpung Drs Windu Suriadji, AKP Raharjo, Kapten Inf Bardi, Kasat Narkoba Polres Batang AKP Hartono serta anggota Polsek dan Koramil Limpung.

Pada kesempatan tersebut para pengendara dan pengemudi mobil di seputaran Alun - alun Limpung mengira bahwa pagi itu ada razia yang dilakukan oleh Satlantas Polres Batang, karena bagi masyarakat Limpung dan sekitarnya sudah sering menjumpai razia yang digelar di alun - alun tersebut dengan sasaran para pengendara dan pengemudi SPM dan Mobil yang tidak membawa ataupun melengkapi kelengkapan diri seperti Helm dan SIM serta surat kendaraan/mobil (STNK).

Setelah mendapatkan penjelasan dari warga maupun petugas yang berada di sekitar alun - alun bahwa keberadaan Polisi dan TNI tersebut bukan untuk melaksanakan razia melainkan untuk melakukan pemasangan stiker untuk menghindari Narkoba "No Drug" maka para pengendara maupun pengemudi segera melajukan mobil maupun motornya ke kawasan alun alun Limpumg dan merelakan mobil ataupun sepeda motornya untuk dipasangi Stiker, seperti yang dituturkan oleh Setitaji pengemudi asal Tersono.

Bagi mobil dan motor yang sudah dipasangi Stiker maka dari petugas diijinkan untuk melanjutka perjalan dan berhati hati selama berkendara dan mengemudi " Terima Kasih, maaf telah mengganggu perjalan anda, hati hati di jalan, monggo lanjutkan perjalanan" demikian yang disampaikan oleh Forkopimcam Limpung beserta anggota Polsek dan Koramil Limpung setelah melakukan pemasangan stiker. (Pendim0736).

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments