-->

Kasdim 0736/Batang hadiri acara Tasyakuran Komunitas petani cabai dan bawang

Batang - Bertempat di Gedung Sekretariat Gapoktan Peni Murni Desa Deles Kecamatan Bawang telah dilaksanakan acara Tasyakuran dan Sarasehan Petani Hortikultura (Komunitas Cabe dan Bawang)  se Kecamatan Bawang dengan dihadiri Bupati Batang Wihaji S.Ag, M.Pd.


Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Batang, Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji mewakili Dandim, Dirjen Hortikultura Kepala Dispaperta Kabupaten Batang, Kabid Hortikultura, Muspika Kecamatan Bawang, Koord BPP Kecamatan Bawang, Bandar, Reban dan Wonotunggal, Kades se Kecamatan Bawang dan anggota Gapoktan se Kecamatan Bawang.

Sebelum acara dimulai dilaksanakan tanam cabai perdana oleh Bupati Batang beserta tamu undangan dan anggota Gapoktan Peni Murni di Grand House di belakang gedung Sekretariat.

Nur Kholis Ketua Gapoktan Peni Murni yang juga Ketua Komunitas petani cabai dan bawang Kabupaten Batang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Batang beserta tamu undangan yang telah berkenan hadir di Bawang serta berterima kasih karena selama ini pemerintah juga sudah ikut memperhatikan dan mendukung para petani cabai dan bawang, sehingga tidak mengalami kesulitan dalam menanam maupun menjual hasil pertanian ke luar daerah serta juga sudah menggunakan aplikasi "Rego Pantes" dan Batang sudah menjadi nomor Satu di Jateng, tandasnya.

Bupati Batang pada kesempatan tersebut memberikan motifasi kepada anggota Poktan yang hadir untuk selalu berinovasi dan berkreasi dalam mengembangkan hasil pertaniannya karena sudah sesuai dengan visi dan misinya yaitu one village one produk sesuai dengan kondisi wilayahnya masing masing serta dalam rangka menekan angka pengangguran di Kabupaten Batang. (Pendim 0736).

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments