-->

Foto Hits Terbaru Kabupaten Batang

Kabupaten Batang sekarang tambah keren dengan banyaknya pembangunan di Kota Batang dan sekitarnya, diantara pembangunan di Kabupaten Batang antara lain Alun-alun Batang, Jl Veteran Trotoar Jl Yosudarso, Trotoar Jl Gajahmada, pasar Bandar, pasar Batang Gapuro Selamat datang di Gringsing dan perbatasan Batang Pekalongan, ini saya sertakan beberapa foto dokumen yang saya ambil dari teman facebook pembangunan Kota Batang


Tulisan Batang keren bila dilihat pada malam hari berlokasi di alun alun Batang jl pantura jika anda lewat dari selatan menuju alun alun dan menyeberang ke jalan jendral sudirman akan melihat tulisan ini.


Gapuro Jalan Veteran Batang Pusat Pemerintahan Kabupaten Batang jika kalian dari alun alun batang menuju ke veteran akan menemui gapura ini.



Batas Kota antara Batang dan Pekalongan jika kalian sering ke Pekalongan memlewati jalan pantura diperbatasan kota akan menjumpai Gapura ini yang sebelah selatan.


Gapura Batas Kota Batang Pekalongan yan sebelah selatan di buat oleh Kabupaten Batang sedangkan Gapura yang utara di buat oleh Pekalongan sebagai tanda batas Kabupaten Batang dan Pekalongan


Kawasan Memasuki Kabupaten Batang di Gringsing.


Gapura batas Kota Batang Kendal jika kamu akan bepergian ke Kendal atau Semarang pasti akan menjumpai Gapura ini


Setiap tahun Kabupaten Batang pasti ada pembangunan biar semakin berkembang, Tahun ini Kabupaten Batang banyak pembangunan seperti Pasar Reban, Pasar Batang baru, Wisata di setiap daerah membuat sarana wisata lokal yang tentunya sangat kreatif dan inofatif. Kota Batang akan berkembang jika pemudanya selalu bekerja keras dan kreatif.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments