-->

Wahana Wisata Selopajang Timur

Mengunjungi kota Batang belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi Wisata Selopajang Timur. Wisata Alam yang ada di daerah Kecamatan Blado Batang,. Di Selopajang Timur ini anda akan dihadirkan berbagai macam wahana yang mampu membuat anda berdecak kagum. Selopajang terbagi menjadi 2, yaitu Selopajang Timur dan Selopajang Barat. Wahana Wisata dan Edukasi Kawasan Wisata Agro Selopajang Timur dengan harga Tiket masuk yang cukup murah Rp 5000 dalam Promo mendapatkan minuman dingin sangat murah Wisata Alam Selopajang Timur Blado Batang selain pemandangannya bagus juga banyak Wahana Wisatanya yang baru, ini beberapa Foto Wahana Wisata Selopajang Timur Blado Batang.


Referensi Lainnya : Wisata Batang Yang Lagi Hits di Batang


Baca juga : Agrowisata Selopajang Blado Reban Batang


Bandingkan juga : Pusat Terapi Ikan Blado Reban Batang






Lokasi Wisata

Taman Nectar Kawasan wisata Agro selopajang timur Blado batang

Ancer Ancer Wisata Selopajang Timur

Kalau dari Alun Alun Batang menuju ke Selatan arah Bandar Blado setelah sampai Pasar Blado Lurus aja terus ikuti jalan nanti di kanan jalan ada tulisan Wisata Selopajang Timur.

Wahana Baru yang ada di Wisata Selopajang Timur

  • Rumah Hobit 
  • Geng Ok Cinta 
  • Pintu Ajaib Doraemon 
  • Kupu kupu Selfie 
  • Pokemon
  • dan masih banyak lagi akan selalu upgrade
Gimana tertarik ke Wahana Wisata Selopajang Timur Blado Batang yuk mumpung liburan Wisata Kebatang di Jamin tidak menyesal banyak banget Wisata Baru di Batang yang sangat unik dan tentunya keren.

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments