-->

Banner HUT TNI Terpasang di Seluruh Desa se Kabupaten Batang

Banner terpasang sinergitas TNI - RAKYAT manunggal Sinergitas TNI dengan semua komponen bangsa di wilayah Kabupaten Batang tidak diragukan lagi, hal tersebut dapat dilihat dengan terpasangnya banner HUT TNI di seluruh penjuru desa se Kabupaten Batang.


Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji mengharap semoga kemanunggalan TNI Rakyat akan benar benar terwujud dan benar benar dirasakan karena bermodal hal itulah negara kita akan kuat dan disegani oleh negara lain, karena pembinaan teritorial yang dilakukan oleh TNI adalah semata mata dalam rangka persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 72 hampir semua desa di bawah Pemkab Batang memasang banner yang berisikan tentang ucapan selamat HUT TNI dengan harapan TNI akan semakin kuat, solid dan profesional.



Tidak hanya instansi, desa dan masyarakat saja yang memasang banner tersebut tapi juga para pengusaha juga turut serta memasang seperti yang terpampang di pintu masuk RM kotasari Gringsing.

Kita berharap TNI akan semakin dicintai oleh rakyatnya dengan tanggap daruratnya dalam segala hal tanpa mengenal tempat dan waktu.(Pendim 0736).

Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments