-->

Lagi Hits di Batang Wisata Alang Alang

Tempat wisata di Batang yang sedang hits di kalangan anak muda mBatang pemandangan alam yang super keren di kelilingi alang alang. Destinasi wisata di mBatang ini berlokasi di Cepoko Kecamatan Bandar Batang Jawa Tengah. Dari informasi yang kami dapatkan sebenarnya tempat ini bukanlah tempat wisata, namun karena keindahannya banyak anak-anak muda Batang yang sengaja datang ke lokasi dan mengexplore tempat ini.

Berikut Foto Wisata Hits Cepoko Bandar Batang



Photo By Ig @dessyrachm4

Bagi yang penasaran dan sudah punya niatan untuk mampir ke lokasi wisata yang satu ini sediakan Ponsel dan Kamera dengan baterai Full untuk jeprat jepret dan selfi di lokasi dan dokumentasikan di instagram jangan lupa hastag #visitbatang hehe.

Photo By Ig @aji_cah_ankle

Photo By Ig @etnic_modern_photography

Photo By Ig @delistia_

Photo By Ig @idayanti25

Photo By Ig @etnic_modern_photography

Photo By Ig @alfiana012

Photo By Ig @ginaratih

Photo By Ig @ercieh_chandra

Photo By Ig @heny_riska

Photo By Ig @lenzivio24

Photo By Ig @ardiantyas

Photo By Ig @mitayuliaerysa

Ancer Ancer Wisata Hits Batang

Lokasi lapapangan Cepoko Bandar Batang dari Batang menuju ke arah Bandar setelah sampai Bandar Ecpark masih naik lagi ke arah sikembang, pelan pelan kalau sudah sampai Omah Tani kurangi kecepatan lihat kanan jalan di situ lokasinya, samping lapangan Cepoko. kalau masih binggung silahkan tanya warga sekitar pasti tau lokasinya. dari Pondok Tazaka masih ke atas kurang lebih 10 menit.

Photo By Sugeng Zhiebelies

Pemandangan dan view alam di lokasi wisata yang satu ini sangatlah indah mempesona. membuat  penasaran, buat wisatawan yang ingin melihat pemandangan indah Rumput Alang alang di Cepoko Bandar Batang buruan karena dalam waktu dekat rumput alang alang katanya akan di potong warga sekitar untuk keperluan pakan ternak warga.

Video Wisata Hits Batang


Baca Juga

Simak

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments