Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Surat Terbuka Untuk Maling Artikel Portal Batang

Orang bermasalah di Komunitas mBatang Lagi-lagi mBatang.Com dibuat tidak nyaman oleh salah satu Plagiat si tukang Copy Paste yang dengan sengaja terang-terangan mengcopy paste tulisan mBatang.Com, sebelumnya maling ini sudah di peringatkan secara pribadi via inbox fb tapi bukannya minta maaf atas perbuatannya tersebut maling ini malah sok ngeles dan mencuri artikel lagi di mBatang.Com. dia ialah pemilik blog yang bernama Agung Prio Utomo (tanpa sensor) Alamat rumahnya Jl. Pemuda Selatan Gg. Kemuning No. 06 RT 01 RW 01 Cepokokuning, Batang  Alamat di Semarang Jl Arteri Soekarno Hatta Gg Tlogotimun 1 no 11 (Sebelah SPBU Tlogosari) RT 01 RW 08 Kalicari Pedurungan Semarang. namanya saja maling sekali maling atau sekali tukang copy paste, maka akan selamanya menjadi blogger tukang copas tidak kreatif dan Haram uangnya untuk di makan. mBtang.Com sudah melaporkan Blog Copas ke Google dmca. memang para blogger yang suka copas tulisan orang ini harus benar-benar dibina alias di basmi.


Agung Prio Utomo si tukan Copy Paste tidak menyadari dalam membuat satu artikel saja butuh menghabiskan waktu 1-3 jam per artikel dalam menyusun kata, dan ini enak saja main embat, main sikat seenaknya saja dasar udah watak maling sudah di peringatkan tidak taubat malah menjadi jadi

Agung Prio Utomo si maling artikel ini juga tidak hanya copas di mBatang.com tetapi di semua web blog di Batang dengan tidak menyertakan sumber artikel.

Update : Ini status si Maling artikel Agung Prio Utomo


Ini sudah di nasehati temannya tapi apa jawaban si maling Agung Prio Utomo


Sebenarnya mBatang.Com bisa saja memasang Script anti klik kanan tapi kasihan adik adik yang sedang mencari referensi tentang Kabupaten Batang. Sebenarnya kalau si maling Agung Prio Utomo si tukang copas blognya tidak di komersilkan Kita tidak permasalahkan tapi lihat maling ini selalu share cari nafkah haram dengan membagikan di grup grup Facebook Batang dengan akun palsu, kalau di komen "kalau copas kasih sumber gan" eh yang komen pasti di blokir, kalau tidak ada yang komen si maling ini meng Up psotingannya sendiri supaya di lihat banyak orang kelihatan banget.

Artikel baru mBatang.Com Fotonya sengaja di kasih Watermark supaya tidak di Comot Agung Prio Utomo, eh si maling ini dengan seenaknya meng Crop photo Watermarknya apa coba tujuannya?

Buat teman teman Blogger Batang ayo kreatif dalam membuat Blog jangan jadi Blogger tukang Copas seperti Agung Prio Utomo Haram hukumnya orang ini juga menjadi Daftar Hitam di Komunitas Batang Berkembang. Betaubatlah sebelum terlambat.