Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Jembatan Bawang - Limpung Putus di Terjang Banjir

mBatang.Com Akibat di terjang banjir Jembatan Penghubung Kecamatan Bawang ke Kecamatan Limpung putus Jumat 25 November 2016. Banjir yang tidak kunjung surut meyebapkan jembatan penghubung antara limpung-bawang mengalami putus. Untuk yang ke arah bawang maupun limpung saya himbau untuk melewati jalur alternatuf bawang Tersono saja. Karena jalan tidak bisa di lewati kendaraan .



Jembatan Bawang penghubug ke Kota lain seperti Kendal, Temanggung, buat warga temanggung maupun Sukorejo Kendal di sarankan mencari jalan Alternatif lain karena akses jalan lumpuh total.


Jalur Penghubung Bawang Limpung Lumpuh total akibat di terjang banjir



Bagi warga skitar bawang, ada jembatan alternatif yaitu jembatan penghubung Bakalan-Delas. tapi di harap hati-hati, kalau yang ingin lewat jembatan tersebut di sarankan bagi motor trail saja. Soalnya agak extrim. Karena sebetulnya jembatan tersebut lagi dalam proses pembangunan, karena berabagai kendala, terjadilah kesendatan dalam proses pembangunan tersebut ungkap Bakalan Bawang Batang.

Demkian ulasan Berita Batang hari ini tentang Jemban Bawang - Limpung Putus di Terjang Banjir Untuk Bis Malam Jakarta Solo yang melewati Pantura d sarankan melintas Weleri Sukorejo saja terima kasih. Sumber Foto dari Teman teman Grup Facebook Batang Pigura Warga Batang yang berada di Lokasi Kejadian.