Kabupaten Batang

Batang Berkembang | Wisata Batang | Berita Batang | Kabar mBatang

Foto Curug Sipitung Bawang Batang Lereng Gunung Prau

Curug Sipitung yang berada di Dukuh Mulyodadi Desa Jambangan Kecamatan Bawang. Curug tersebut sangat indah dan belum banyak terjamah oleh wisatawan. Untuk menuju lokasi curug sipitung, mememerlukan perjuangan yang sangat menantang, karena tempat wisata curug tersebut belum dikembangankan oleh Pemerintah Kabupaten maupun desa. Sehingga akses jalan belum bisa dilewati oleh kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil. Untuk menuju ke curug sipitung harus berjalan kaki hingga 2 km dari Desa Jambangan.

Foto Curug Sipitung, Lereng Gunung Prau.

Anak anak Komunitas Batang Berkembang menuju Curug Sipitung Bawang

Foto perjalanan menuju Curug Sipitung Bawang Batang Lereng Gunung Prau



Sepanjang jalan menuju lokasi curug sipitung, wisatawan bisa melihat hamparan sayuran kentang dan sayuran daun solong yang menghijau dengan dibalut udara yang sejuk serta dibentengi dengan tebing berbatuan dan tebing hutan pines yang menghijau, sehingga tak terasa lelah sampai di lokasi curug sipitung.

Foto Curug Sipitung Bawang Batang Lereng Gunung Prau

Foto Curug Sipitung Bawang Batang Lereng Gunung Prau


Foto Curug Sipitung Bawang Batang Lereng Gunung Prau


masyarakat setempat juga mengatakan bahwa air curug sipitung tersebut bisa menjadikan kita awet muda ketika kita mandi di lembah curug dan juga diyakini bisa menyembuhkan badan kita setelah kita melakukan perjalanan ke curug sehingga badan kita kembali segar, Foto Curug Sipitung Bawang Batang Lereng Gunung Prau oleh Agustin Ayunk & artikel kiriman wasdhi